Comments

Cara Membahagiakan Pasangan, Pacar, atau Kekasih

Posted by at May 11, 2012 Read our previous post
Bagaimana cara membahagiakan pasangan kita?? mungkin sebagian orang masih belum mengerti cara membahagiakan pasangannya masing- masing, karena belum saling mengerti, egois, dan mungkin bisa dibilang tidak cocok. mungkin ini adalah beberapa tips cara membahagiakan pasangan anda, tips ini bukan dari pengalaman saya,, melainkan dari temen- teman saya. (maklum saya baru satu kali merasakan jatuh cinta #hhe)



YA
berikut adalah tips singkat dari saya uppps temen- temen saya maksudnya.. hhe:

1. Yakinkan dia saat dia tidak percaya diri.
2. Jadilah tempat curhat untuknya.
3. Meneleponnya dan katakan bahwa kamu kangen dia.
4. Kirimkan pesan – pesan singkat yang romantis.
5. Sesekali ajak dia jalan – jalan ke tempat yang belum pernah kalian kunjungi.
6. Mengajaknya bercanda.
7. Katakan padanya bahwa kamu bangga memilikinya.
8. Menyeka keningnya saat dia terlihat kelelahan.
9. Berdandan saat kamu bertemu dengannya.
10. Beri dia kepercayaan dan jangan possesif padanya.
11. Jangan berbohong padanya dan bersikaplah dewasa.
12. Manjakan dia saat ngobrol dengannya.
13. Mendukung keinginannya selama itu baik.
14. Memberinya hadiah kecil di saat yang tak terduga.
15. Memperhatikannya saat dia sedang melakukan aktivitas.


itulah sedikit tips dari saya,, ehhh maksudnya dari teman- temansaya.. 
semoga yang membaca bisa mempelajarinya.. dan jangan hanya mempelajari hal yang tertera diatas saja, tetapi pelajari dari setiap pasangan anda..
INGAT! jangan coba- coba menyakiti hati wanita! saya tidak akan membiarkan pria menyakiti wanita.. maklum, #saya pernah menyakiti wanita, dan saya berjanji takkan mengulangi hal itu lagi :)#

sekia terimakasih :)

5 comments:

Anonymous said...

Oke gan.. thanks y.
. lam knal.

[b]http://gagas.mywapblog.com[/b]
http://gaventa-polepel.blogspot.com

selimut said...

romantis banget ^_^

pekerja said...

saling romantislah hehe

Anonymous said...

Fantastic blog! Do you have any tips and hints for aspiring writers?
I'm planning to start my own blog soon but I'm a little lost on everything.
Would you advise starting with a free platform like Wordpress or go for a paid
option? There are so many choices out there that I'm
totally confused .. Any recommendations? Kudos!

Anonymous said...

Hello just wanted to give you a quick heads up. The words in your post seem to be running
off the screen in Firefox. I'm not sure if this is a format issue or something to do with web browser compatibility
but I figured I'd post to let you know. The style and design look great though!
Hope you get the problem resolved soon.
Cheers

© reymondrolas is powered by Blogger -