Comments

Patuh Nasihat Orang Tua

Posted by at November 13, 2012 Read our previous post
Banyak anak yang sering tidak mendengarkan kata orang tua, menentang bahkan melawan orang tua. disini kita berfikir bahwa orang tua tidak akan menjerumuskan anaknya ke jurang.

Banyak anak yang sering salah pengertian, mengapa ia lebih mengikuti kata dari teman, sahabat, tetangga, bahkan orang yang belum sama sekali ia kenal. Padahal orang- orang yang mendengarkan masalah anda belum tentu bisa mencari solusi terbaik bahkan bisa membuat masalah menjadi lebih rumit.

Ada suatu fakta, ketika anak lebih mendengarkan kata- kata dari teman dan tetangga sampai- sampai ia menentang nasihat orang tua. sampai pada akhirnya dia pergi dan kembali dengan masalah itu. Pada saat itu pula mulai terjadi akibat dari melawan orang tua. sang anak menjadi merasa bersalah dan semakin putus asa. Tetapi kasih sayang orang tua yang tidak akan pernah pudar akan selalu memberi semangat kepada anak disaat anak itu putus asa.

Dari situ kita menyadari bahwa: anak dianjurkan untuk lebih mendengarkan dan memilih orang tua untuk menyelesaikan suatu masalah.

No comments:

© reymondrolas is powered by Blogger -