Comments

Cara add Bahasa Indonesia yang tidak sengaja terhapus di blackberry

Posted by at January 21, 2014 Read our previous post
Saya adalah orang yang yang tidak bisa diam bila memegang Gadget, apalagi punya sendiri saya akan merasa puas bila sudah mengutak - atik semua pengaturan yang ada gadget, apalagi saat terdengar memory penuh.. saya berusaha untuk mengurangi kapasitas memori.... hingga suatu saat BB yang saya pakai mengalami sesuatu yang aneh, tiba - tiba BBku setelah saya restart bahasanya berubah menjadi bahasa inggris>>> *PANIK DIKIT* saya cari depengaturan dan ternyata tidak ada... Saya baru sadar ternyata saya waktu itu telah menghapus dengan sengaja. ingat "dengan sengaja". haaha, dan saya mencari - cari cara mengembalikan bahasa indonesia tercinta kedalam Blackberryku... kucari digoogle ternyata mengesalkan, karna ribet sekali....... dan ternyata ada hal yang membuat saya gembira.... karena saya mendapatkan caranya :: ada yang mau tau caranya? langsung aja ya...


pertama ; tentunya kita harus mendownload blackberry desktop,
kedua    ; jikalau sudah didownload diinstal pastinya,
ketiga    ; langung aja konekkan blackberrymu melalui kabel USB, biasanya pas dikonekkan blackberry desktop lansung menditeksi handphone kita,
keempat ; bila sudah terditeksi, langsung aja ke aplikasi lihat kata yang bertekskan bahasa indonesia,
kelima    ; katakan ya bila sudah diklik, dan klik terapkan/apply bila sudah dicentang,

keenam  ; tunggulah beberapa saat, ya mungkin menunggu waktu yang lama, karena saya sendiri sedang menunggu hoho.... sekian, terimaksih telah membaca hhe
© reymondrolas is powered by Blogger -