Comments

Arti Cinta

Posted by at September 15, 2013 Read our previous post
Arti cinta... mungkin sangat lebay bila saya memposting hal-hal seperti ini diblog.... tapi saya memposting ini bukan karna saya yang sedikit lembut, tetapi ini adalah inspirasi dari seseorang yang saya kasihi... sebut saja namanya MS. langsung aja singkat padatnya.

Cinta adalah Tulus (Tidak meminta balasan).
Sebenarnya sudah bisa ditebakkan cinta itu apa... hoho, dan terus terang saya yang sudah mengerti ingin mengetahui langsung jawaban dari dia, ya kali aja tiap orang pendapatnya beda-beda ya, ya ternyata tidak beda dengan saya, garis besarnya sama... wow, senangnya hatiku... haha

Langsung ke TKP, jawaban dari dia:
Tulus dalam arti tidak meminta balasan, Definisinya apa? langsung aja ke contoh... 
Misal;
"Aku cinta abang, aku cinta orang tua, aku cinta teman-teman dengan tulus, tidak meminta balasan, contoh dasar." Kadang ada orang yang tidak tulus dengan meminta balasan atas cinta yang diungkapkan, padahal dari situ ia harus tau cinta itu tulus karena janganlah meminta balasan. Dari situ saya baru sadar, sebenarnya itu semua adalah jawaban dari saya sebelumnya, yaitu "kasih" mengasihi. Dengan kita mempunyai kasih yang tulus kepada sesama, sebenarnya kita sudah mengetahui arti cinta tulus itu sendiri. maka dari itu mulailah mencintai seseorang itu dengan tulus tanpa meminta balasan cinta.

Hanya itu sih, tapi sudah membuatku senang, apalagi waktu dia bilang misal "aku cinta abang... haha, walau contoh, itu aja sudah buatku senang hehe...

No comments:

© reymondrolas is powered by Blogger -