Comments

Tips Untuk Melupakan si Dia

Posted by at February 08, 2012 Read our previous post
Ya.. Tips-tips ini saya dapatkan dari mading dari suatu Universitas, tadinya saya tuh cuman pengen baca-baca di mading itu, eh pas banget saya lagi galau.. terlihatlah TIPS- TIPS ini. Dan saya bermaksud tuk mempelajarinya, hehe. Dan pada saat ini saya bermaksud untuk menyebarkan tips ini agar tiap orang yang sedang merasakan sakitnya patah hati bisa kembali bersinar lagi, hehe..





Berikut Tips- Tipsnya:

“Tips Melupakan si Dia” 

Pertama;

Usahakan jauhkan diri kamu dari setiap kenangan buruk tentang dia, misalkan; tepat khusus, barang- barang yang mempunyai arti, sampai foto- foto atau semua hal yang mengingatkan bahwa dia pernah menjadi yang spesial dihatimu.

Kedua;

Cobalah mengingat hal- hal positif yang kamu sukai namun tidak pernah kamu lakukan lagi semenjak berpacaran, dengan catatan hal itu tidak membawa efek negatif pada diri anda.

Ketiga;

Hilangkan stres kamu dengan menghabiskan waktu bersama teman- teman dan buatlah kegiatan- kegiatan positif.

Keempat;

Jangan terburu-buru mencari pengganti si Dia mengingat kondisi emosi yang belum stabil untuk memulai hubungan yang baru. Setelah emosimu stabil dan pikiran jernih, barulah kamu membuka diri dan tentunya kamu bisa belajar dari hubungan sebelumnya.

Kelima;

‘PADA INTINYA’ jika kita tetap rileks dan berpikiran positif, putus cinta dan patah hati bukan akhir dari segalanya, malah bisa menjadi jalan untuk kamu menempuh kehidupan yang lebih baik. Banyak kasus dimana tingkat kreatifitas seseorang semakin lebih baik, ketika dan mengalami putus cinta.

Memang ada yang tidak bisa melupakan seseorang yang sangat kita sayangi. ‘Seperti saya pula hehe’, tapi setelah saya pikir- pikir, itu adalah hal yang bodoh. Dan saya memutuskan untuk meneruskan perjalanan saya untuk menjadi seseorang yang berguna dan mempunyai cita- cita yang tinggi. Dan sekarang saya mulai konsentrasi terhadap cita- cita saya itu. Cita- cita yang sulit untuk dicapai, dan itu menjadi alasan saya untuk menjalani hidup ini dengan senyuman.. Sekian tips dari saya .. semoga tips ini berguna bagi anda.. Thanks.

No comments:

© reymondrolas is powered by Blogger -