Comments

Cara Mengganti Templete versi terbaru

Posted by at April 03, 2012 Read our previous post


ketika saya baru melihat tampilan baru, dasbor,, saya bingung melihat tampilan yang baru, apalagi ketika pas banget teman saya minta tolong gantikan templete blognya.. haduhhh.. saya bingung dan mencari ke mr google... dan akhirnya ketemu jugaaaa,, dan saya berniat untuk berbagi informasi ini hhee..

cara mengganti templete baru di Blog :

1. Buka dan login ke blogger.com lalu klik blog yang akan anda ganti templatenya.

 2. Klik menu Template yang ada di sebelah kiri member area

3. Klik Cadangkan/pulihkan yang ada di sebelah kanan atas dan akan muncul window baru.

4. Di kolom yang tersedia klik Browse.
 
5. Pilih file template yang sudah anda simpan tadi lalu klik Enter.

6. Klik tombol Unggah.

7. Beres. Template anda sudah berganti. Mudah bukan? Selamat blogging

 selamat mencoba.




No comments:

© reymondrolas is powered by Blogger -