Comments

Mengatasi Handphone Nokia yang Hank (error)

Posted by at October 19, 2012 Read our previous post
Saya pernah mengalami kepanikan pada saat saya HP NOKIA saya tidak merespon pada saat saya menekan Menu, saat itu saya panik dan untungnya saya berfikir cepat, dengan modal internet infopun langsung dapat. dan saya hanya ingin berbagi kepada teman- teman yang membutuhkan..

1. Soft Reset : cara ini dilakukan untuk me-restart handphone kembali seperti semula tanpa menghilangkan data-data atau aplikasi yang ada di dalam handphone.Format jenis ini dilakukan untuk nokia yang mengalami hank, dengan kata lain, hanya untuk mereset/format settingan HP seperti semula.
Kodenya: *#7780#

2. Hard Reset: Cara ini dilakukan untuk menginstall ulang HP , karena di install ulang, tentu saja semua data-data Anda akan terhapus (Data Handphone sama seperti saat masih baru)
Kodenya: *#7370#

1 comment:

igoeL said...

Info yg menarik, moner :) ... klo nokia ane kena virus, apa bisa di hapus dgn Soft Reset ???

((salam kompak sambil loncat kodok."igoel24"))

© reymondrolas is powered by Blogger -