Comments

Cerita Patah Hati dan Solusi

Posted by at February 01, 2012 Read our previous post
Pada saat ini saya lagi bingung, mau posting apa.. 
Subur- subuh jam 03:00 saya tidak bisa tidur.. tidak tau mengapa saya bisa begini,, apa mungkin karna sesuatu.. haha, sharini kali. Wkwk.. Tapi aku serius nih.. mungkin karna sedang memikirkan sesuatu? (ya, benar ! . . . ) tidak tau mengapa bisa menjadi seperti ini.. apakah saya merindukan seseorang? (betu sekali ! ). Tapi sayang, saya tidak bisa menghubunginya lagi, selain karna dia sudah mempunyai kekasih, dia sudah membenci saya karna sifat saya yang mungkin bisa dibilang labil?? Haha ( jadi parno gw!!!) tapi tidak apalah, ini adalah isi curahan hati saya!!!

Cinta: bagaimana cara melupakan orang yang sangat kita sayangi?? (ya) itu sangat sulit. Apalagi bila kita sangat mencintainya.. hoho jadi galau aku ( wkwkwk)
Ya, itu semua pernah saya rasakan!
Rasanya sangat sakit ketika dia meninggalkan kita..
Tidak tau bagaimana ceritanya, pertama saya menganggap  dia itu sepele.. tapi ketika dia pergi, ‘ baru terasa rasanya.. rasa kehilangan.. huft, jadi buat para pembaca ambil hikmatnya ya, “Jangan anggep sepele seseorag yang sudah menyayangimu, setidaknya beri dia perhatian lebih agar dia yakin padamu” bener ga tuh ??? (smoga bener) hehe
Ada satu lagi:
Cara melupakan seseorang yang sangat kita sayang;
Simpel, saya hanya memberikan sedikit kata- kata saja, karna ini bisa menjadi panjang cerita:
Caranya:::
Pendahuluan dulu kali ya, kayanya pendahuluan lebih penting.. J
-Kalo kita ‘sanggup’ , ya .. itu tergantung kitanya.. (jujur saya tidak sanggup..hehe), kalo kita sanggup melupakannya dengan ikatan yang tetap berjalan dengan baik itu sangat baik. (jujur, saya kasih jempol buat yang bisa lakuin cara yang ini)

-Kalo kita ‘tidak sanggup’ , sebaiknya kita harus benar- benar melupakannya.. mungkin dengan cara ini kita berubah, dari galau menjadi tidak galau, butuh proseslah,, hehe..

Kita lihat ke isinya oke:
Ini menurut saya, jadi kalo salah mohon maaf sebelumnya oke ?

1. Mungkin kita butuh waktu untuk melupakan semuanya, ya, sulit juga untuk dikatakan mudah.. tapi ini adalah yang terbaik untuk kita..
2.  Lupakan segala sesuatu yang membuat kita ingat kenangan terindah disaat berpacaran.
3. Ya,, buang semua benda, atau foto disaat saat berpacaran dulu. Karna jika tidak, ha ini bisa membuat kita selalu mengingat dia! Haha
4. Ya ,, untuk saat ini ya ini dulu ya,, udah jam 03:30 nih,, mau tidur dulu saya, hehe.

Sekian dulu ya, saya terusin secepatnya deh, sambil cari- cari diinternet caraampuhnya,, hehehe

No comments:

© reymondrolas is powered by Blogger -