Comments

Membuat Keputusan itu Sulit

Posted by at July 10, 2013 Read our previous post
Ketika saya sedang berpikir, apalagi saya mulai merasakan hal yang sangat mengganjal dikehidupan kita.. Mengapa saya bilang mengganjal? bisa jadi karena apa yang diinginkan banyak orang bertentangan dengan pikiran saya. Membuat saya merasa hanya berpikir satu hari ini dan bisa menjadikan hal yang sangat menghancurkan pikiran saya. Saya hanya bisa terdiam, melihat semua teman - teman berbicara, melihat semua teman - teman bergembira dan tidak sama sekali ada dipikiranku kesenangan tersebut. "Keputusan".. mungkin keputusan adalah kata yang mudah dikatakan, karna hanya ada dua pilihan ya atau tidak. Tapi disetiap keputusan ada sesuatu makna dibalik kata ya atau tidak tersebut. Yang berarti maksud dari keputusan tersebut. Disaat ini aku tidak tahu apa yang aku pikirkan disaat semua mulai terjadi aku merasa membawa beban berat. Aku tak sanggup menerima semua ini, karena aku merasa tak bisa melakukan apa yang akan ku lakukan saat ini. Bila semua itu memaksaku, aku hanya bisa terdiam sejenak dan memikirkan masa depanku, apa yang ingin aku rancang sebelumnya akan pupus.. Aku hanya berharap semua berlalu begitu cepat. semua keputusanku nanti semoga mendapatkan hasil yang terbaik. Baik atau buruk semua keputusan nanti aku siap menanggungnya walau aku harus kehilangan sesuatu yang membuatku berarti. aku siap... karna bila ku katakan ya, aku akan kehilangan.. dan bila ku katakan tidak akupun akan kehilangan... Aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan, semoga Tuhan memberikan keputusan terbaik untukku. aku Harap Tuhan memberiku kasih dan kesabaran agar aku tidak kehilangan seseorang yang aku sayang...

No comments:

© reymondrolas is powered by Blogger -