Comments

Bertahan Dalam Hubungan

Posted by at September 20, 2014 Read our previous post
Apa yang dimaksud dengan bertahan? 
mudah intuk menjawab karena bertahan. bertahan adalah : 
1. tetap pd tempatnya (kedudukannya dsb); tidak beranjak,
2. mempertahankan diri,
3. tidak mau menyerah; berteguh hati; berkeras hati: ia tetap ~ pd pendiriannya,
4. cukup untuk beberapa waktu menurut ArtiKataDotCom.

      Tapi untuk hal ini saya mengambil kata bertahan dalam hubungan, "sedikit lebay?" tapi bagi saya hal ini patut dishare kepada teman-teman yang mungkin pernah mengalami tersebut dan bisa menjadi pelajaran dihari-hari berikutnya. karena saya ingin berbagi tentang pentingnya bertahan walaupun sulit untuk menerima kenyataan bahwa anda dan pasangan anda selalu ada dalam pertengkaran yang ditidak disengaja.

      "Bertahan dalam hubungan": adalah suatu hubungan yang harus dipertahankan walau banyak suatu hal yang membuat kita tidak kuat menghadapi ini semua. bagaimana cara melakukan hal tersebut? sangat sulit untuk ditemukan caranya... karna dalam ketidakharmonisan bisa membuat kita sangat berkonsentrasi dalam mengambil keputusan sehingga banyak pasangan yang mengambil keputusan yang salah.

      Padahal, banyak hal yang harus dipertimbangkan bila kita sedang dalah masalah tersebut, tentunya kita harus sabar, dan berpikiran positif. Jangan pernah anda melakukan kesalahan yang bisa membuat diri anda sendiri sakit setelah membuat pilihan. alangkah lebih baik bila setiap masalah bisa diperbaiki bersama-sama. DKomitmen juga patut dipertimbangkan untuk mempertahankan hubungan, bila dari awal anda sudah berkomitmen srius kepada pasangan anda tidak mungkin anda bisa meninggalkannya begitu saja.

     Ada hal yang bisa membuat anda berfikir bahwa anda bisa bertahan dalam hubungan anda. "Coba saat anda bahagia bersama berdua dengan pasangan anda, tatap matanya ketika dia sedang berbicara dan bayangkan apa yang yang patut anda pertahankan??? MUNGKIN TIDAK ADA. dan mengapa anda memilih bertahan bersama pasangan anda disaat seperti itu??? TANPA ALASAN.

\
      Itu membuktikan bahwa anda sebenarnya tau bagaimana cara mempertahankan hubungan bila anda sedang bertengkar dengan pasangan anda, "Tanpa Alasan"... Itu berarti tidak ada alasan anda untuk membuat ke"putus"an yang akhirnya menyakitkan diri anda sendiri.
© reymondrolas is powered by Blogger -